Dandim 0102/Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga

“KEPEDULIAN DENGAN MASYARAKAT KURANG MAMPU, DANDIM 0102/PIDIE BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA”

Hipakad63.news l PIDIE

Peduli dengan masyarakat di wilayah teritorial-nya, Kodim 0102/Pidie memberikan bantuan paket Sembako kepada warga kurang mampu di beberapa Desa di wilayah Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie. Kamis (02/12/2021).

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut, pemberian paket sembako diberikan langsung secara simbolis oleh Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P. yang didampingi oleh Pasiter Kodim 0102/Pidie Kapten Kav Ilham P. Siregar.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19, serta guna mempererat hubungan TNI dan masyarakat.

Komandan Kodim Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P dalam keterangannya mengatakan. Kegiatan Bakti Sosial TNI ini merupakan bentuk kepedulian TNI, guna membantu masyarakat yang kurang mampu, sekaligus untuk mempererat hubungan antara TNI bersama Rakyat.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan jalinan kebersamaan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat” kata Dandim.

Dandim berharap, bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Menurut Dandim, TNI AD khususnya Kodim 0102/Pidie akan selalu membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi. Untuk itu keakraban dan keharmonisan ini harus terus terjaga dan terpelihara. TNI AD akan selalu menjadi Benteng yang kokoh untuk melindungi Rakyat.” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0102/Pidie