Cermin Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie Jaya –

Tingkatkan kebersihan lingkungan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie Serda Edi Saputra melaksanakan karya bakti bersama masyarakat di Desa Meunasah Teungoh Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (30/01/2022).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesehatan, serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman di tempati oleh warga masyarakat.

Karya bakti bersama dengan warga desa tersebut mencerminkan Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini dimotivasi oleh Serda Edi Saputra selaku Babinsa di Desa tersebut dan dilaksanakan dengan partisipasi serta kesadaran dari masyarakat.

“harapan kami, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat, serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi, indah dan sehat agar kita terhindar dari segala macam penyakit,” terang Babinsa.

Kami sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga di sini, tanpa di minta mereka secara swadaya membawa alat masing-masing dari rumah untuk melaksanakan Karya bakti pembersihan lingkungan di desanya, ini menunjukan bahwa budaya gotong royong disini masih terpelihara dengan baik,” pungkasnya.