Cegah Sebaran Covid-19, Anggota TNI-Polri Kecamatan Klari Gelar KRYD Dimalam Hari

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang –

Personil gabungan TNI – Polri bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), dalam rangka PPKM level 3, Minggu (13/3/2022).

Kegiatan ini berguna untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 serta penegakan disiplin prokes covid-19.

“Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor) di wilayah hukum Polsek Klari,” ucap Kapolsek Klari, Kompol Hidayat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Klari tersebut melibatkan 15 personil Polsek Klari, 1 anggota Koramil 0612/Klari dan 2 petugas Satpol PP Klari.

Dalam pelaksanaannya, anggota gabungan menyasar sejumlah tempat yang diduga dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda dan gank motor. Anggota gabungan juga membubarkan kerumunan warga dan anak-anak muda yang kedapatan tidak menerapkan prokes, sekaligus menggelar Operasi Miras.

Selaku Kapolsek Klari, Kompol Hidayat memberikan imbauan dan teguran kepada pengunjung kafe, kedai kuliner dan tempat karaoke, supaya mereka disiplin menerapkan Prokes 5M dan mematuhi aturan pemerintah untuk segera membubarkan diri, tuturnya.

“Kita juga membagikan 100 masker kepada warga dan pengunjung kafe, kedai kuliner yang tidak menggunakan masker,”

Hidayat menambahkan, “Selanjutnya kita mengantisipasi bila ada terjadinya bentrokan dan tawuran antar gank motor,” pesannya.