Bupati Karawang Pimpin Upacara Harkitnas ke-114

"Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, bahwa Harkitnas sebagai dorongan untuk semua pihak agar bangkit dari masa pandemi Covid-19 yang terjadi selama dua tahun terakhir ini."

Hipakad63.News | Karawang –

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 Tahun 2022, di Halaman Plaza Pemda Karawang, Jumat (20/5/2022).

Dengan mengusung tema ‘Ayo Bangkit Bersama’, dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa Harkitnas sebagai dorongan untuk semua pihak agar bangkit dari masa pandemi Covid-19 yang terjadi selama dua tahun terakhir ini.

“Sejatinya bangkit adalah perjuangan bersama, dua tahun kita berjuang melawan pandemi Covid-19, tentu bukan hal yang mudah, namun dengan do’a perjuangan kita bersama mampu kita melewatinya dengan baik, ayo kita bangkit bersama,” tuturnya.

Baca JugaPemkot Bekasi Gelar Upacara Harkitnas ke-114

Ia menambahkan, pada momentum Harkitnas ini pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bangkit bersama, merapatkan barisan, menyatukan langkah dan menorehkan sejarah yang baik untuk kelangsungan hidup bangsa.

“Ayo bangkit bersama, rapatkan barisan, satukan langkah dan torehkan sejarah yang baik untuk kelangsungan anak cucu kita ke depan. Tetaplah maju Indonesia ku, sehat bangsaku, selamat Hari Kebangkitan Nasional, semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya.

Baca JugaPemkab Deli Serdang Peringati Harkitnas Ke 114

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkoinfo) RI, Johnny G. Plate dalam Peringatan Harkitnas ke-114.

Upacara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang, Sekda Karawang, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, dan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, ASN, Satpol PP dan Dishub. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news