Bamin Komsos Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Bidang Kesehatan

Hipakad63.news | Kebumen –

Bamin Komsos Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Masduki mewakili Danramil menghadiri Pertemuan Lintas Sektor Bidang Kesehatan Kecamatan Kuwarasan Tahun 2021 yang bertempat di Aula UPT Dinas Puskesmas Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jum’at (26/11/2021)

Kesehatan merupakan hal yang harus menjadi prioritas pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat seutuhnya, sehingga Puskesmas selaku pemangku kewenangan bidang kesehatan di tingkat Kecamatan dituntut mampu mewujudkan hal tersebut dengan melibatkan semua unsur atau yang biasa disebut lintas sektoral.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen, Camat Kuwarasan R. Nurdin Santoso, S.Sos, Danramil 19/Kuwarasan yang diwakili Bamin Komsos Pelda Masduki, Kapolsek Kuwarasan Iptu Sujatno SH, Ka UPT Dinas Puskesmas Kuwarasan dr. Sri Setiyanti, Ka KUA Kecamatan Kuwarasan, Korwilcam Dinas Sosial PPKB, Korwilcam Bidang Pendidikan, Bidan Desa dan Kades se Kecamatan Kuwarasan.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Masduki yang mewakili Danramil juga menyampaikan bahwa, dengan adanya pertemuan lintas sektor bidang kesehatan yang pada pertemuan kali ini membahas tentang evaluasi program kesehatan diwilayah Kecamatan Kuwarasan diharapkan kedepannya akan lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” Ujarnya