Babinsa Koramil Pidie Bantu Persiapan Pelaksanaan Maulid Nabi

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie, Serda Sutanto membantu warga menyiapkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Desa Kampong Baro Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Sabtu (18/12/2021).

Desa Kampong Baro dijadwalkan akan menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya doa dan zikir bersama.

Saat ditemui, Serda Sutanto mengatakan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa tersebut sudah menjadi sebuah tradisi secara turun temurun yang berlangsung setiap tahunnya.

“Besok di Desa Kampong Baro akan mengadakan acara peringatan Maulid Nabi. Selaku Babinsa di desa ini, kami bersama warga bergotong royong menyiapkan beberapa unit tenda dan panggung yang akan digunakan pada acara tersebut.” Ujarnya.

Dilokasi yang sama, Bapak Hanafi salah seorang tokoh agama Desa setempat berterima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya bekerja
bersama-sama dengan warga, dalam rangka persiapan menjelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa kami.” pungkasnya.