Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Imbau Prokes dan Peduli Kesehatan

Redaksi

Hipakad63.News l Pidie –

Anggota koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie,Kopda Heri Saputra Babinsa binaan Gampong keude Bambi, bersama personel Koramil lainya melaksanakan himbauan kepada warga yang berada di Pasar tradisional Pasar Keude Bambi, kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie untuk mentaati Prokes Covid-19, Selasa (17/05/2022).

Menurut Kopda Heri saputra, himbauan Prokes kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian, seperti halnya pasar tradisional Keude Bambi, perlu disampaikan, mengingat tempat tersebut banyak dikunjungi masyarakat, sehingga sangat rentan dengan penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga : https://hipakad63.news/babinsa-imbau-peternak-sapi-jaga-kebersihan-kandang-agar-jauh-dari-penyakit/?amp

“Masyarakat, baik itu pedagang maupun pengunjung pasar, di harapkan agar selalu mematuhi Prokes dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker. Mereka juga harus mengetahui kondisi dimasa Pandemi, dan apabila hal ini diabaikan, semua kita akan mudah dan cepat tertular virus,” ujar Kopda Heri harapnya..

Dirinya menambahkan saya bersama Personel lainnya, tidak pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, sesuai Prokes Covid-19, yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun sehabis beraktifitas, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas bila tidak penting.

Tak lupa, pada kesempatan itu, Kopda Herie bersama Personel Koramil 06/Peukan baro juga mengajak pedagang dan pengunjung pasar agar menjaga kebersihan Pasar,serta yang belum Vaksin untuk melaksanakan Vaksinasi di tempat atau Gerai Vaksin yang telah disedia.

Harapannya mari kita menerapkan pola hidup serta mari sama sama saling peduli dengan kesehatan dengan cara menjaga protokol kesehatan dalam berbagai aktifitas di masa pandemi sekarang ini agar penyebaran virus Covid-19 dan penyakit lainya cepat hilang supaya masyarakat bisa beraktifitas normal kembali. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Penulis: Iwan S/H63NEditor: BIN