Babinsa Kompak Bersama Warga Perbaiki Jalan Yang Rusak

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Jalan yang rusak mengakibatkan aktivitas warga menjadi kurang nyaman, oleh sebab itu Praka Jaka Febriadi, Babinsa Koramil 05/Indrajaya Kodim 0102/Pidie bersama-sama warga masyarakat di Desa binaannya melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan di Desa Dayah Caleue Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie, minggu (09/01/2022).

Pengecoran jalan tersebut dilakukan karena jalan rusak, sehingga aktivitas warga terganggu. Badan jalan yang rusak memungkinkan terjadinya kecelakaan bagi pengendera sepeda motor.

Saat ditemui di lokasi, Praka Jaka mengatakan. Pengecoran jalan dilakukan karena jalan tersebut rusak, sehingga dapat membahayakan warga saat berkendara, dan membuat tidak nyaman bagi pengguna jalan.” ujarnya.

Menurutnya. Karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang harus dilaksanakan guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat di wilayah binaan.” Ungkapnya.

Hamdan, salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut mengaku bangga karena Babinsa bahu-membahu bersama warga melaksanakan Gotong-royong saat pengecoran jalan yang rusak di desanya.

Ia berharap, kegiatan ini menjadi contoh semua warga. “Memperbaiki jalan yang rusak merupakan pekerjaan yang wajib kita lakukan bersama, sehingga timbul kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan warga.” Tandasnya.