Babinsa Kompak Bersama Warga Lakukan Pengecatan Dinding Pagar Rumah Ibadah

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie Jaya –

Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie Serda Sutrisno bersama warga melaksanakan pengecatan dinding pagar Meunasah di Desa Pante Bereune Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya. Jumat (11/02/2022).

Di lokasi Gotong-royong, terlihat Babinsa bersama warga bersama-sama mengecat Meunasah dengan cat warna hijau. Cat yang sudah lama dikikis dan dilapisi cat baru dengan warna hijau, agar lebih terlihat sejuk dan asri.

Saat di konfirmasi Serda Sutrisno menjelaskan. Kegiatan gotong royong mengecat pagar dinding Meunasah di Desa Pante Bereune merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah di Desa binaan. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat setempat.” Ujarnya.

Selain itu. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, guna meningkatkan kerjasama melalui Gotong-royong, dalam upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat, bersih dan nyaman.

Menurutnya. Gotong royong adalah budaya yang diwariskan nenek moyang sejak dulu, sehingga sudah menjadi tradisi bagi warga Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa, sudah kewajiban kita untuk mempertahankan budaya yang baik ini agar tidak tergilas dan dimakan zaman modernisasi.” Tandasnya.