Babinsa Kompak Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Koptu Zulkifli melaksanakan Gotong-royong bersama masyarakat membersihkan lingkungan Desa, bertempat di Desa Krembok Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie. Sabtu (05/01/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan. Kondisi lingkungan yang kotor dan ditumbuhi dengan rumput liar menjadi terlihat kurang terpelihara kebersihan nya.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Koptu Zulkifli mengajak masyarakat untuk ber gotong royong membersihkan wilayah yang terlihat kotor tersebut, sehingga nantinya lingkungan desa menjadi terlihat bersih dan terpelihara.

“Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi tercapainya kenyamanan serta kebersihan bagi desa tersebut.” ungkap Koptu Zulkifli saat ditemui di lokasi.

Sementara menurut Syuhada, salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan. Kegiatan membersihkan lingkungan desa dilaksanakan secara swadaya masyarakat.

Dengan hadirnya Babinsa, kami selaku warga menjadi termotivasi dan semangat melaksanakan pembersihan di lingkungan Desa. Semoga kerjasama ini terus terjalin, sehingga tercipta ke-kompak-an dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat.” Ungkapnya.