Babinsa Ingatkan Kebersihan Kandang Ketika Komsos Dengan Peternak Ayam

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Anggota Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie dipimpin Sertu M. Muslim melaksanakan Komsos dengan warga binaannya yang berprofesi sebagai Peternak Ayam, bertempat di Desa Mali Cot Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie. Sabtu (25/12/2021).

Menurut Sertu M. Muslim. Kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberi motivasi dan bimbingan kepada peternak Ayam. Selain itu juga, dirinya mengingatkan agar peternak selalu menjaga kebersihan kandang, agar lingkungan sekitar kandang tidak menjadi bau yang disebabkan dari kotoran Ayam tersebut.” terangnya.

Ia melanjutkan. Kegiatan Komsos yang dilakukannya ini juga sebagai bentuk kepedulian seorang Aparat Komando Kewilayahan kepada warga di wilayah binaannya, dan juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.” imbuhnya.

Sementara Ilham, selaku peternak Ayam mengatakan. Kehadiran Babinsa sangat kami tunggu, pasalnya Babinsa selalu memberi motivasi dan semangat serta selalu membimbing kami para peternak Ayam, tentang bagaimana cara yang baik dan benar dalam merawat Ayam agar lebih sukses lagi.

Diharapkan kegiatan pendampingan ini terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga kami para peternak Ayam selalu mendapat perhatian dan motivasi dari TNI khususnya Babinsa.” Pungkasnya.