Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksin Di Wilayah Binaan

Hipakad63.news | Pidie –

Babinsa Koramil 10/Glp Tiga Kodim 0102/Pidie Serda T.P Gultom melaksanakan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat, bertempat di Puskesmas Tepin Raya Kecamatan Geulempang Tiga Kabupaten Pidie. Selasa (07/12/2021).

Masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksinasi tersebut terdiri dari berbagai kalangan masyarakat. Penyuntikan vaksinasi merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang penyebarannya masih terus dipantau dan diminimalisir dengan berbagai cara dan upaya.

Saat ditemui, Serda T.P Gultom mengatakan. Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat, diharapkan dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah Virus Covid-19 tersebut.” ujarnya.

Menurutnya. Penyuntikan vaksin ini perlu dilakukan, sebab infeksi virus Covid-19 memiliki resiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi.

Kami berharap kepada masyarakat untuk turut bersama-sama mensukseskan program Vaksinasi ini, agar penularan wabah Virus Covid-19 dapat segera teratasi, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti dulu, tanpa rasa was-was dengan adanya Virus Covid-19,” ungkap Babinsa.

Sumber : Kodim 0102/Pidie