Apel Minggon di Bantargebang dirangkai dengan pemberian penghargaan dan santunan

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Pimpin Apel Minggon, apel gabungan dengan Tiga pilar di lapangan Yon armed 07 Kecamatan Bantargebang, Kamis (11/08).

Kegiatan apel minggon tersebut dirangkai dengan beragam pemberian penghargaan, diantaranya, Penghargaan Juara K3, Penghargaan lomba kampung tangguh, Pemberian santunan Kematian Dari BPJS, dan penyerahan 4 unit mobil ambulance untuk 4 Kelurahan,

Baca JugaPlt. Walikota Bekasi Tri Adhianto menghadiri Pelantikan IPHI Kota Bekasi

Adapun yang mendapatkan Juara K3 sebagai berikut:
Juara 1. RW 09 Kel. Ciketing Udik
Juara 2. RW 06 Kel. Cikiwul
Juara 3 RW 06 Kel. Bantargebang

Juara Lomba Senam Tingkat Kelurahan Sumurbatu
Juara 1. RW 11
Juara 2. RW 03
Juara 3. RW 10
Juara Harapan RW 08

Juara Lomba Volly Putra
Juara 1. RW 09
Juara 2. RW 11
Juara 3 Bersama RW 01 dan 10
Juara Lomba Volly Putri
Juara 1. RW 01
Juara 2. RW 10
Juara 3 Bersama RW 2 dan 12

Juara Kampung Tangguh Jaya:
Juara 1. RW 09 Ciketing Udik
Juara 2. RW 06 Kel. Bantargebang
Juara 3. RW 09 Kel. Sumurbatu

Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi sangat berbangga atas prestasi yang didapat demi kemajuan suatu wilayah, selain rasa bangga Tri menyampaikan kekompakan dan solidaritas diwilayah harus tetap terjaga.

“Saya sangat bangga, saya sangat apresiasi atas prestasi-prestasi yang telah didapat dalam membangun wilayah menjadi bersih, membangun wilayah menjadi kampung tangguh, bukan juara yang menjadi target dari program ini, melainkan habit masyarakat terhadap kepedulian lingkungan, lingkungan yang bersih lingkungan yang tangguh,” ungkap Tri Adhianto.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Resmikan Jembatan Antilope

Tri juga mengucapkan apresiasi kepada Pihak PT. PLN yang telah bersinergi dengan pihak Pemerintah, yang telah memberikan bantuan Kompor Induksi bagi warga masyarakat yang memiliki KWH 900, Tri Berharap bantuan tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Apresiasi untuk pihak PLN yang telah berinovasi yang telah bersinergi dengan Pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan rencananya bantuan ini akan diberi secara bertahap bagi masyarakat yang masih memiliki kwh 900,” Ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menyampaikan kepada pihak Kelurahan yang menerima unit Ambulance, agar dapat dijaga, dirawat dan dioperasionalkan untuk kepentingan masyarakat, setiap ada masyarakat yang hendak membutuhkan ambulance segera diberi bantuan secara sigap.

“Saya berharap ini bisa menjadi motivasi untuk lurah-lurah di wilayah, bantuan unit Ambulance ini tolong dijaga dan dirawat sebaik mungkin, jika ada warga masyarakat yang membutuhkan bantulah mereka secara sigap, karena sejatinya Aparatur Pemerintahan itu sifatnya melayanai dan mengayomi masyarakat,” pungkas Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news