Anggota Polsek Telukjambe Timur Kembali Maksimalkan Vaksinasi Lansia

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang –

Anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang terus berkomitmen untuk memaksimalkan vaksinasi Door to door dosis 1, 2, Booster dan lanjut usia (Lansia), Senin (21/3/2022).

Sesuai atensi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, untuk terus bergerak memaksimalkan vaksinasi Lansia di desa-desa, dengan target ingin mengejar semaksimal mungkin. Baik itu dosis 1 maupun dosis 2, khususnya Lansia dimaksimalkan.

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman Imam, Q. melalui Panit Lantas Ipda Herawari, SH menyisir rumah-rumah warga secara door to door bersama anggota, tenaga kesehatan vaksinasi dan Petugas Sosial Masyarakat (PSM), agar sasaran Lansia dapat ter-vaksin

Alhasil, dari penyisir-an di Dusun Pajaten Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe Timur, sebanyak 50 Lansia sudah disuntik vaksin.

Ipda Herawari, SH menyampaikan, ini adalah Program Kapolres Karawang dalam pencapaian vaksinasi Lansia untuk menerjunkan seluruh personil nya ke desa-desa, menyisir langsung ke rumah-rumah warga, dengan harapan pencapaian vaksinasi Lansia lebih maksimal, tuturnya.

“Dengan Vaksinasi Presisi Door to door diharapkan kepada warga Lansia atau yang mempunyai penyakit bawaan (komorbid-red), dapat dibantu untuk dilakukan suntik vaksin atau diperiksa dan dilihat kendala nya ketika kita datang langsung ke rumahnya dengan penuh empati,”

“Sehingga warga yang sudah Lansia bersedia untuk di vaksinasi tanpa harus pergi dari rumahnya. Polri beserta Nakes akan memeriksa, bila memungkinkan akan kita lakukan penyuntikan vaksin covid-19,” ucap Panit Lantas Polsek Telukjambe. (Hipakad63.News)