Wujud Syukur Hari Juang TNI AD ke 77, Danjen Kopassus Bersama Dandim 0510/Tigaraksa Bagikan Paket Sembako

Danjen juga meminta kepada Dandim dan Danramil melaporkan kepadanya, warga yang belum mendapatkan penerangan listrik.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KABUPATEN TANGERANG,-

Sebagai ungkapan rasa syukur memperingati Hari Juang TNI AD ke 77, Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E , yang didampingi Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB membagikan paket sembako kepada warga di wilayah Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs, Jum’at (16/12/2022).

Bakti sosial pemberian paket sembako sebanyak 500 paket diberikan langsung kepada masyarakat, anak Yatim dan kaum duafa oleh Danjen Kopassus. Mayor Jenderal TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. di Lapangan terbuka Kampung Patramanggala, Desa Patramanggala, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang.

Baca JugaKasad Serahkan 60 Unit Hasil Bedah RTLH Babinsa Masuk Dapur Warga

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Ajis Gunawan S.Pd, M.M, yang mewakili Bupati Tangerang, Pamen Ahli Bid. Jemen Sishanneg Kopassus Kolonel Inf Joko Suryono, para Asisten Danjen Kopassus, dan pejabat TNI – Polri setempat.

Dalam sambutannya Danjen Kopassus. Mayor Jenderal TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. mengatakan bersama-sama dengan TNI Angkatan Darat, Kopassus, Korem, Kodim untuk membantu meringankan beban masyarakat yang ada di sekitar wilayah.

“Kami datang kesini untuk membantu membagikan sembako untuk masyarakat Desa Patramanggala, semoga dapat membantu dan sedikit meringankan bapak dan ibu di sini, saya minta nanti pak Dandim, pak Danramil dicek di sekitar sini juga siapa masyarakat yang memang masih kesulitan dan tidak punya listrik kami punya program Kopassus Bersinar. Bersinar hatinya bersinar rumahnya dan bersinar masa depannya,” ujar Mayjen Iwan Setiawan.

Baca JugaKasad Pimpin Acara Syukuran Memperingati HUT ke-70 Kopassus

Danjen juga meminta kepada Dandim dan Danramil melaporkan kepadanya, warga yang belum mendapatkan penerangan listrik.

“Kami akan bantu untuk penerangan bagi yang belum punya listrik dan kegiatan-kegiatan yang lainnya, bukan hanya sampai di sini saja dan bukan hanya pada saat Hari Juang TNI Angkatan Darat saja. Sesuai Perintah Harian Bapak Kasad yang ke-lima bahwa TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi,” tegasnya.

Danjen Kopassus menambahkan, hidup berdampingan hidup saling menghargai dan saling menghormati untuk Indonesia maju.

Baca JugaKasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

Sementara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief S.B menambahkan, untuk isi paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat yaitu, mie instan sebanyak 10 bungkus, minyak goreng 1 liter, sarden 1 kaleng, beras 5 kg dan gula pasir 1 kg.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Danjen Kopassus yang sudah menunjukan kepedulian kepada warga kami dengan memberikan bantuan paket sembako di Desa Patramanggala ini. Semoga pada Hari Juang TNI AD ini, TNI AD selalu di hati rakyat, ” pungkas Dandim. (Dispenad/Hipakad63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news