Wawali Bekasi Serahkan Penghargaan Lomba Film Pendek Pariwisata Kota Bekasi

Redaksi

Hipakad.63.news | Kota Bekasi –

Bertempat di Situ Rawa Pulo, Jati Karya, Jatisampurna, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menghadiri dan menyerahkan langsung Penghargaan (award) Lomba Film Pendek Pariwisata Kota Bekasi dalam rangka Festival Bekasi Kreatif Virtual 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi.

Penyerahan penghargaan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi M.Ridwan, Kabag Humas Setda Kota Bekasi, Sajekti R, Sekretaris Camat Jatisampurna, Lurah Jati Karya, Sulatifah.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bekasi mengatakan tujuan dari lomba pembuatan film pendek ini adalah untuk pengembangan insan kreatif sekaligus sebagai ajang edukasi dan promosi dibidang pariwisata. Nantinya, film pendek ini akan dipublikasikan sebagai sarana edukasi dan promosi bagi masyarakat maupun wisatawan.

“ Dengan adanya lomba film pendek ini, kita menggugah kreatifitas insan kreatif untuk memperkenalkan potensi pariwisata dan umkm Kota Bekasi ke masyarakat luas,” kata Wawali Kota Bekasi

Lanjut Wawali mengatakan, selain potensi tempat wisata, Kota Bekasi juga kaya akan varian kuliner.

“ Kota Bekasi saat ini sudah banyak tempat yang bisa dikunjungi, kaya akan budayanya, bahkan varian kuliner khas Kota Bekasi saat ini banyak diminati,” tambahnya.

Dengan menuangkan inovasi dan kreatifitas melalui karya visual ini bisa membangkitkan potensi yang dimiliki Kota Bekasi.

Adapun nama dan deretan para pemenang pada event bergengsi kali ini adalah :

Juara 1 : I Wayan Agus Sumarjaya
Juara 2 : Teater Korek
Juara 3 : Firyaldi Zalva

Juara Harapan : 1 DK 8 Production
Juara Harapan 2 : LSMI Ciputat
Juara Harapan 3 : Mike Mustamu

Wawali berharap para insan seni dapat terus berkontribusi dalam memajukan Kota Bekasi.