Wakil Walikota Bekasi Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Polsek Bekasi Timur.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat. Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tinjau Jalannya Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Timur Kecamatan Rawalumbu, Rabu (28/07/2021).

Bersama tiga pilar, Pemerintah dan TNI-Polri ber-sinergi dalam menjalankan program dari Pemerintah pusat yaitu Serbuan Vaksin menuju Indonesia sehat.

Sebanyak 200 Vaksin disiapkan setiap harinya oleh Polsek timur untuk warga Kecamatan Rawalumbu sampai jumat mendatang, yang diadakan di Sekolah Mahanaim Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu.

Akan tetapi antusias warga terhadap Vaksinasi menyebabkan quota yang disiapkan Polsek Timur menjadi tidak mencukupi, Alhasil quantiti yang telah disiapkan sebanyak 200 ditambah menjadi 400 vaksin.

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini turut menyapa warga masyarakat yang berada di lokasi vaksinasi, sekaligus memberikan edukasi tentang manfaat vaksin bagi kesehatan.

“Saya adalah salah satu orang yang pernah ter-papar covid-19, akan tetapi jauh sebelum saya ter-papar covid, saya sudah melakukan vaksin sebanyak 2 kali, Alhamdulillah saat saya ter-papar, tidak ada gejala-gejala yang aneh, dan kesehatan saya pun masih terbilang cukup baik,” ujar Tri Adhianto.

Selain menjelaskan manfaat vaksin bagi kesehatan, Tri juga menyampaikan, orang yang telah di vaksin akan mendapatkan sertifikat vaksin, yang kemudian dapat dipergunakan sebagai salah satu dokumen saat hendak bepergian keluar Kota.