Ulang Tahun RSPN, Wakil Walikota Bekasi Berikan Piala Wakil Walikota.

Redaksi

Hipakad63.news |Kota Bekasi –

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara annieversary yang ke 2 tahun Rempak Pencak Silat Nusantara (RPSN) sekaligus menyerahkan piala Wakil Wali Kota Bekasi, Minggu (10/10/2021).

Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh RPSN, dengan mengundang 15 Padepokan silat yang telah tergabung, jenis perlombaan yang diadakan pertunjukan gerakan seni bela diri khas RPSN.

RPSN sendiri merupakan suatu organisasi yang bergerak dibidang seni bela diri pencak silat, sudah ada sekitar 15 padepokan dari berbagai daerah yang sudah tergabung saat ini di RPSN.

Kehadiran Wakil Wali Kota Bekasi dalam acara tersebut, selain memberikan motivasi kepada peserta RPSN yang hadir, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian Piala Wakil Wali Kota Bekasi.

Sebelum penyerahan piala, pria yang akrab disapa Mas Tri memberikan sambutan kepada peserta yang hadir di lokasi tersebut, dalam sambutannya Tri Adhianto memberikan semangat kepada peserta yang hadir.

“Perkembangan zaman boleh maju dan berkembang akan tetapi seni dan budaya harus tetap dilestarikan,” ujar Tri Adhianto

Tri juga mengungkapkan ajang kompetisi tersebut diadakan memiliki maksud dan tujuan, agar warisan leluhur dibidang seni dan budaya akan tetap dilestarikan dan dapat diwariskan ke generasi penerus.