Tim Sepak Bola Raih Medali Emas

Plt.Walikota Bekasi mengucapkan “Selamat atas raihan prestasi pada Cabor Sepak Bola, ini menjadi catatan yang membanggakan bagi masyarakat. Mengharumkan nama Kota Bekasi di ajang bergengsi pada Porprov Jabar 2022,”

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Tim Kota Bekasi meraih medali emas dari cabang olahraga sepak bola putra Porprov Jabar 2022 di Stadion Galuh Ciamis, pada Rabu 16 November 2022.

Medali diserahkan langsung oleh Ketua PSSI Asosiasi Provinsi Jawa Barat Tony Apriantono didampingi Ketua Panitia Penyelenggara Daerah Cabor Sepak Bola Putra Porprov Jabar 2022 Amir Kuswaya serta Ketua PSSI Asosiasi Kota Bekasi.

Kota Bekasi meraih medali emas cabang olahraga paling bergengsi melalui pertandingan final yang dramatis dengan mengalahkan Kabupaten Purwakarta skor 6-5 (1-1, 0-0) melalui adu penalti.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi kukuhkan para Atlet yang akan bertanding di Porda Provinsi

Tentunya kabar ini diterima dengan full senyum gembira oleh seluruh lapisan masyarakat di Bumi Patriot. Dengan diraihnya emas oleh tim Kota Bekasi, ucapan selamat dan rasa bangga turut disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tri Adhianto.

“Selamat atas raihan prestasi pada Cabor Sepak Bola, ini menjadi catatan yang membanggakan bagi masyarakat. Mengharumkan nama Kota Bekasi di ajang bergengsi,” ucap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Tri Adhianto berharap supaya kesuksesan dan kerja keras Tim Sepak Bola Kota Bekasi tersebut bisa menginspirasi para atlet muda pada cabor lain untuk menorehkan prestasi gemilang.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Hadir Pada Opening Porprov XIV Jawa Barat

“Menjadi semangat dan motivasi bagi atlet muda kita di cabor lainnya, semoga saat pulang ke bumi patriot membawa hasil yang terbaik, menjadi kebanggaan bagi masyarakat,”tutup Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news