Terobosan Manjakan Pelayanan Hadir Di Bekasi Barat

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana tugas (Plt)Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama istri tercinta Wiwiek Hargono hadiri grand launching Manjakan Pelayanan (Taman Jajanan dan Pelayanan). Acara berlangsung di Plaza Kantor Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Tampak hadir Asisten Daerah II Inayatullah, Camat Bekasi Barat Gutus, Lurah se Kecamatan Bekasi Barat, tokoh masyarakat dan tokoh agama Bekasi Barat.

Dalam sambutannya Tri Adhianto mengapresiasi segala bentuk inovasi dan terobosan, mengingat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah dan sebuah transformasi ke arah yang lebih baik.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Pembina Apel pada HUT PGRI Ke 77 dan HGN 2022

Pada kesempatan itu, Tri Adhianto juga menyampaikan saat ini Pemerintah terus melakukan peningkatan dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakatnya.

“Di era saat ini, pemerintah terus lakukan peningkatan dan berinovasi dalam memberikan pelayanan. Yang terbaru ialah ‘Manjakan Pelayanan’ dan ada juga bagi warga yang bekerja dan sibuk untuk mengurus adminduk, saat ini juga telah disediakan gerai pelayanan adminduk di Stasiun Kota Bekasi, semakin mempermudah dan mendekatkan pelayanan. Warga yang bekerja saat pagi sebelum berangkat mendaftarkan pengurusan adminduk, saat sore adminduknya sudah jadi,” kata Tri Adhianto

Baca JugaPlt Walikota Bekasi: Mari Jadi Generasi Yang Menjaga Kebhinekaan

Tambahnya,”Nah inovasi-inovasi ini yang dapat membuat warga semakin terbantu dan merasakan pemerintah selalu hadir,” ungkap Tri Adhianto

Manjakan Pelayanan ini merupakan inovasi terbaru pelayanan di Kecamatan Bekasi Barat pada hari Sabtu dan Minggu, diharapkan pelayanan ini makin mempermudah warga untuk mengurus adminduk.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news