Sertu Y. Nuboba Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur Melaksanan Pengecoran Jalan Kampung Bersama Warga

Redaksi

hipakad63.news | Yapen Timur – Terus aktif pada setiap kegiatan, Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur Sertu Y. Nuboba bersama-sama warga melaksanakan kegiatan pengecoran jalan kampung untuk kebutuhan masyarakat dalam beraktifitas di wilayah binaannya. Kampung Dawai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen. Rabu, 30/03/2022.

Pembuatan jalan yang dilakukan sebagai upaya pembangunan infrastruktur jalan untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas. Babinsa yang berperan aktif dalam kegiatan membantu dan mendukung program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur.

Dengan semangat dan motivasi ingin membantu kesulitan masyarakat desa binaannya, Sertu Y. Nuboba mengajak masyarakat Kampung Dawai untuk selalu bersama-sama melakukan kegiatan seperti ini yang menjadi kebutuhan bersama bagi masyarakat di wilayah tersebut, sehingga membantu kelancaran dalam aktifitas.

“Di sela sela kegiatan Babinsa Sertu Y. Nuboba dapat ikut andil di tengah warga masyarakat dalam kegiatan pembangunan jalan kampung, Babinsa juga menjelaskan pembangunan jalan kampung merupakan prioritas utama yang harus di perhatikan, kebutuhan dan penggunaan jalan adalah tiang dalam menumbuhkan ekonomi”

“Pemerintah dalam hal ini kepala Kampung juga harus betul-betul memperhatikan infrastruktur terutama jalan, lewat penganggaran dana kampung untuk pembangunan, dimana jalan sebagai akses utama masyarakat dalam melaksanakan kegiatan” tandas Sertu Y Nuboba.

Penulis: KartimEditor: H63N