Serka Moh. Waki Babinsa Koramil 0819/25 Dampingi Vaksinasi Door to Door Warga Mayangan

Redaksi

hipakad63.news | Pasuruan Jatim – Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Serka Moh. Waki bersama tiga pilar dampingi petugas kesehatan melaksanakan vaksinasi secara door to door di wilayah Kelurahan Mayangan Kecamatan Panggungrejo  Kota Pasuruan. Senin(28/03).

Vaksinasi ini merupakan kegiatan terjadwal petugas medis di wilayah Puskesmas kota Pasuruan, untuk memenuhi target capaian, dengan melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 serta Dosis 3 Booster dengan langsung menyambangi warga Kelurahan Mayangan dari rumah ke rumah.

Babinsa Koramil 25/ Gadingrejo Serka Moh. Waki mengatakan ” manfaat dari vaksin tersebut untuk memberi perlindungan tubuh agar aman dari ancaman penyebaran Virus Covid-19 ” jelas Babinsa

Sinergitas aparat tiga pilar dan petugas medis datang langsung ke rumah-rumah mendapat sambut hangat dan antusias dari warga masyarakat. Menghimbau warga akan pentingnya vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan disetiap kegiatan sehari-hari.

“Meski sudah divaksin, kita tetap wajib menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus,agar selalu sehat” pungkas Babinsa.

Program vaksinasi ini menjadi kabar baik di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh. Maka dari itu, mari kita dukung program pemerintah dengan cara mau di vaksin.

Penulis: LAEditor: H63N