Semarak Tahun Baru Bekasi Keren, Begini kata Plt. Wali Kota Bekasi

Malam ini merupakan sebuah refleksi atas perjalanan di tahun 2022 yang telah kita tempuh bersama. Banyak capaian yang telah Pemerintah Kota Bekasi raih dalam tugasnya memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat, namun di tahun 2023, kami akan terus berinovasi untuk menjadi lebih baik lagi, dan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang prima, sehingga Kota Bekasi bisa lebih maju lagi,"

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Di akhir tahun 2022, Pemerintah Kota Bekasi menggelar Semarak Tahun Baru Bekasi Keren yang bertempat di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi, Jl. Jend A Yani, Margajaya, Bekasi Selatan, Sabtu (31/12).

Gelaran Semarak Tahun Baru Bekasi Keren mempersembahkan berbagai penampilan kebudayaan tradisional menarik seperti Tari Topeng, Tari Ratoh Jaroe, penampilan Pencak Silat dan Tari Ronggeng beken, Genderang Dari barang bekas, serta menghadirkan berbagai penampilan hiburan seperti pertunjukkan sulap dari Tarno 212 juga Live Music dari Tim Gladiator Perkasa.

Baca JugaSoto Jadi Kuliner Primadona di Semarak Tahun Baru Bekasi Keren

Terlebih lagi, Semarak Tahun Baru Bekasi Keren juga lebih meriah karena Gedung 10 Lantai Pemerintah Kota Bekasi, diubah sedemikian rupa menjadi sebuah layar besar dan megah untuk ditampilkan Video Mapping tentang sejarah perjuangan K.H Noer Ali dan juga perjalanan Pemerintah Kota Bekasi selama satu tahun. Video Mapping tersebut pun berhasil mendapatkan penghargaan Rekor Muri sebagai Video Mapping yang menampilkan atau menayangkan Tema Terbanyak.

Spesialnya, guna merefleksikan perjalanan selama tahun 2022, Semarak Tahun Baru Bekasi Keren juga disertai dengan Dzikir Bersama untuk melantunkan doa agar di tahun 2023 Kota Bekasi lebih maju, kreatif, dan lebih inovatif serta para Aparatur Pemerintah Kota Bekasi lebih berintergritas tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

“Malam ini merupakan sebuah refleksi atas perjalanan di tahun 2022 yang telah kita tempuh bersama. Banyak capaian yang telah Pemerintah Kota Bekasi raih dalam tugasnya memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat, namun di tahun 2023, kami akan terus berinovasi untuk menjadi lebih baik lagi, dan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang prima, sehingga Kota Bekasi bisa lebih maju lagi,” ujar Tri Adhianto, Plt. Wali Kota Bekasi.

Selain lantunan doa dalam Dzikir Bersama, Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan santunan kepada 1000 Anak Yatim Piatu di Kota Bekasi sebagai bentuk kasih sayang kepada mereka yang tentunya membutuhkan perhatian lebih.

Baca JugaDipenghujung Tahun 2022, Plt. Wali Kota Bekasi Resmikan Jalan baru di Kelurahan Kalibaru, Medan Satria

“Santunan kepada 1000 Anak Yatim Piatu yang kami berikan pada malam hari ini merupakan bentuk perhatian kami dan juga sebagai bentuk rasa syukur kami atas segala raihan di tahun 2022 agar mereka bisa merasakan kebahagiaan yang sama seperti kita,” tambah Tri Adhianto.

Terkait harapan lainnya untuk tahun 2023, Tri Adhianto pun menuturkan, “selain berdoa untuk Kota Bekasi yang lebih maju, kreatif, dan inovatif, kami semua juga berharap agar di tahun 2023 semua diberikan kesehatan lahir batin, sehingga mampu terus berkreasi agar Kota Bekasi dapat meraih penghargaan-penghargaan lainnya yang semakin membuat solid kinerja kami sebagai pelayan masyarakat,” ucap Tri.

Di detik-detik hitung mundur menuju tahun 2023, Tri Adhianto beserta istri menaiki panggung utama, untuk sama-sama melakukan hitung mundur memasuki tanggal 01 Januari 2023 yang ditutup dengan meriahnya penampilan live akustik dan juga nyala kembang api via video mapping.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Wan/H63NEditor: BIN