Sebanyak 239 Pejabat di Lantik oleh Bupati Pangandaran

Redaksi

Hipakad63.News | Pangandaran,-

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melantik dan mengambil sumpah 239 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, bertempat di alun –alun Paamprokan, Jumat, 22/4/2022.

Jabatan tersebut terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Guru Yang Ditugaskan Sebagai Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Drs. Yadi Setiadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Drs. Hendar Suhendar S, M.M Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Drs. Tedi Garnida, MM Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian, dan lain-lain.

Menurut Bupati, mutasi rotasi ini salah satu tujuannya adalah dalam rangka pembinaan pegawai
“ Rotasi mutasi adalah dalam rangka pembinaan pegawai negeri sipil, agar pegawai negeri kita siap dalam menjalankan pekerjaannya, selain itu tentu harus punya kemampuan, punya kompetensi yang mumpuni sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya bisa melaksanakan dengan baik,” ujarnya

Selain itu lanjut Bupati, untuk memperkuat kelembagaan di internal pemerintah kabupaten Pangandaran
“ Tanggung jawab saya dan  Wabup sebagai bupati dan wakil bupati sebagai penanggung jawab pemerintahan seluruhnya kewenangan itu diberikan kepada SKPD yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, artinya keberhasilan sebuah pemerintahan menjadi tanggungjawab saya juga menjadi tanggungjawab kita bersama,” ucapnya

Beliau pun menyampaikan masih banyak kekurangan yang harus diselesaikan dengan cara bekerja bersungguh sungguh
“ Kita harus akui sebagai Pemerintah Kabupaten yang baru berumur 9 tahun masih banyak kelemahan dari sisi administrasi dan sisi koordinasi, mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh, lihat tupoksi dan lihat bagaimana sebuah konsep pembangunan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,”

Ia pun berharap kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sebaik baiknya
“ Hari ini tentu dinamika penerimaan macam- macam, kenapa saya disana, kenapa saya disini, itu penting, tetapi yang paling penting adalah bagaimana teman-teman melakukan tugas sebaik-baiknya. Oleh karena itu, lakukan tugas, tanggungjawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” Harapnya (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news