Sambut HUT Satpam Ke-42 Bakor Satpam Wilayah Pangandaran Gelar Donor Darah

Redaksi

HIPAKAD63.News I PANGANDARAN, –

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Satuan Pengamanan ke-42 tahun yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2021, Badan Koordinasi Satpam (BAKOR) Satpam Korwil Pangandaran menggelar Donor Darah di PT. PECU, Senin (12/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Didi Sutardi, Lettu inf Doddy Pasi Ops Kodim 0625/Pangandaran, Ketua Bakor Pangandaran Iwan Sutiawan, serta puluhan anggota Satpam PT. Pecu.

Ketua Bakor Pangandaran Iwan Sutiawan mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Satpam Ke-42 dengan melaksanakan kegiatan donor darah untuk anggota dan masyarakat.

IWAN SETIAWAN KETUA BAKOR SATPAM WILAYAH PANGANDARAN
IWAN SETIAWAN KETUA BAKOR SATPAM WILAYAH PANGANDARAN

“Kegiatan ini merupakan agenda aksi sosial yang dilaksanakan oleh Satpam untuk menyambut HUT Satpam, selain itu dari beragam kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,”katanya

Ini merupakan sebagai sumbangsih para anggota Satpam, untuk melakukan Bakti Sosial dengan menggunakan darahnya untuk di donorkan. Semoga donor darah ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan bantuan darah. Singkatnya

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat melalui Kasat Binmas AKP Didi Sutardi mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa donor darah dalam rangka peringatan HUT Satpam ke-42 Tahun 2022. Ini merupakan wujud sinergi antara Polri dengan Satpam yang menjadi salah satu mitra kamtibmas.

“Semoga momen ini dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dalam upaya memelihara Kamtibmas,” katanya. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: IWANEditor: BIN