Rutinitas Plt Walikota Sholat Jumat sambil sapa warga

Redaksi

Hipakad63.News | Kota Bekasi –

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto rutinitas Sholat Jum’at Keliling sekaligus menyapa Warga Kecamatan Mustikajaya Kelurahan Padurenan Kota Bekasi. Jum’at,(10/6/22).

Sholat Jum’at keliling yang dilaksanakan di Masjid Al-Fath RT 06 RW 20 Padurenan Mustikajaya Kota Bekasi dihadiri Camat Mustikajaya dan Lurah Padurenan Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto sampaikan menjunjung terhadap lingkungan dari sekitaran masjid tepatnya di RT 06 yang sangat asri bersih dan sehat, melihat masuknya ke lingkungan RT 06 sangat tertata rapih dengan banyaknya Pohon rindang sehingga lingkungan yang teduh sangat dinikmati Warga RT 06.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Meresmikan Masjid Al Jadid

Terlihat dari Majid Al Fath yang sangat sejuk dan indah membuat para jam’ah sangat menikmati dan khusyuk dalam menjalankan ibadah. Tri apresiasi kepada warga dan Ketua DKM nya yang mampu bisa menghiasi masjid sehingga bisa nyaman dan sejuk saat berada di dalam.

“Turut apresiasi buat warganya nih, saya turun dari mobil juga udah sangat terasa teduh dan sejuknya lingkungan yang bersih dan sehat, ternyata benar pas masuk masjid pun sama sangat sejuk udaranya, dan satu keunikan dari Mimbar yang sangat bagus dari ukiran kayunya, membuat terlihat klasik”. Ucap Tri.

Baca JugaPlt.Walikota Bekasi Laksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Ishlah Bojong Rawalumbu

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto imbau langsung kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk turut ciptakan lingkungan yang bersih indah dan asri. Mengenai dan menghadapi lebaran kurban masyarakat di himbau untuk selalu mengecek terlebih dahulu setiap hewan kurban yang akan di sembelih, adanya penyakit hewan yang sedang menerpa ini harus diperhatikan kesehatan Hewannya.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news