Rhika Dewi Fitria, Mojang Jawa Barat Perwakilan Karawang

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang –

Kabupaten Karawang harus merasa bangga memiliki Rhika Dewi Fitria (21), terpilih sebagai Mojang pilihan Kabupaten Karawang untuk mengikuti Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021.

Gadis lajang ini pasalnya, menjadi satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Karawang se-Jawa barat yang menjadi Mojang Jawa Barat 2021.

Mahasiswi semester 6 Fakultas Hukum ini menyampaikan bahwa menjadi Mojang Jajaka Jawa Barat, yang pastinya kita harus tahu tentang pariwisata dan kebudayaan di Jawa Barat. “Khususnya saya yang mewakili Kabupaten Karawang se-Jawa Barat,”

“Karena memang saat ini tidak hanya pariwisata dan kebudayaan saja, kita digiatkan dengan vaksin dan juga ikut tampil sebagai remaja, agar masyarakat turut serta mengikuti program-program pemerintah seperti vaksinasi covid-19 yang di selenggarakan di seluruh Indonesia, yang saat ini dilaksanakan di kantor Desa Mulyasari,”

Mahasiswi Universitas Singaperbangsa (Unsika) ini memberikan tips untuk menjadi Mojang Jajaka Jawa Barat yang ingin mengikuti jejak nya, “yang pertama harus mengikuti Pasanggiri Mojang Jajaka kabupaten/kota terlebih dahulu,”

“Nanti untuk yang menang tergantung dari peraturan yang ada di kabupaten/kotanya untuk bisa dikirim ke Provinsi menjadi Mojang Jajaka Jawa Barat,” tutur gadis kelahiran Telukjambe ini.

Dirinya juga berpesan agar tetap semangat dan jangan pernah menyerah. Karena kekuatan yang besar lahir dari tanggung jawab yang besar, ucap gadis cantik ini.

“Kita sebagai generasi muda atau agent of change harus melakukan perubahan- perubahan untuk Jawa Barat lebih maju lagi, khususnya di Kabupaten Karawang,”

Dituturkan gadis lajang ini, kedepan dirinya akan mengikuti lagi tugas-tugas dari Mojang Jajaka Kabupaten Karawang. “Insya Allah tahun ini kabupaten Karawang akan menyelenggarakan Pasanggiri Mojang Jajaka 2022, tutupnya. (Hipakad63.News)