Rapat Paripurna HUT Ke-26 Kota Bekasi Dirangkaikan dengan Peresmian Perpustakaan dan Gallery UMKM

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 26 Kota Bekasi, digelar Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi yang dirangkaikan dengan peresmian Perpustakaan dan Gallery UMKM di area kantor DPRD pada Jum’at, (10/03)

Rapat Paripurna DPRD yang dihadiri langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Peringatan HUT ke- 26 Kota Bekasi.

Berita TerkaitDrama Kolosal Resolusi Rakyat Bekasi 1950 Jadi Pembuka Rangkaian HUT Kota Bekasi ke 26 Tahun.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang baik dalam membangun Kota Bekasi sampai dengan usianya yang ke 26 tahun.

“Telah banyak kemajuan pembangunan di Kota Bekasi selama 26 tahun ini. Tentunya terwujud berkat sinergitas yang baik antara Pemerintah Kota Bekasi bersama para jajaran DPRD serta seluruh anggota fraksi-fraksi yang telah menjalankan tugasnya sebagai legislatif dalam sinergi dan pertimbangan aspiratif yang baik serta efektif juga peran pengawasan yang kredibel,” ujar Tri.

Berita TerkaitKemeriahan Upacara HUT Ke- 26 Kota Bekasi

Terkait peresmian Perpustakaan dan Gallery UMKM di area Kantor DPRD di Jl. Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur bertujuan untuk menyediakan pojok baca yang nyaman sehingga mampu menggugah sisi literasi pribadi masing-masing dan Gallery UMKM hadir guna memajukan sektor perekonomian penggiat usaha kecil menengah di Kota Bekasi.

“Hadirnya Perpustakaan dan Gallery UMKM merupakan salah satu upaya untuk memacu dan membangkitkan serta memberi wadah untuk pelaku-pelaku sektor perekonomian di Kota Bekasi. Terlebih lagi, dengan hadirnya perpustakaan untuk meningkatkan kemampuan literasi dengan menyediakan berbagai buku bermanfaat. Saya rasa ini bisa maju dengan kolaborasi yang baik antara Pemerintah dan legislatif sehingga mampu menjadikan perpustakaan bersama untuk warga masyarakat,” tambah Tri.

Baca TerkaitTabur Bunga Dalam Rangka HUT Kota Bekasi Ke 26 Tahun Berjalan Secara Khidmat.

Terakhir, Tri berpesan, “kepada seluruh pihak, saya pesankan untuk jaga dan rawat fasilitas ini agar dapat bertahan lama dan dapat selalu dimanfaatkan bersama-sama, dan selalu lakukan upgrade sehingga fasilitas yang tersedia semakin lengkap,” pungkasnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news