Pusat Kuliner di Telukjambe, Manjakan Pengunjung

"Zend Culinary Menggelar Malam Grand Opening Invitation Dengan Menyajikan 13 Stand Makanan".

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang –

Zend Culinary menggelar malam Grand Opening Invitation kepada warga masyarakat dan para tamu undangan untuk mencicipi makanan dari 13 stand kuliner yang berada disana, Sabtu malam (19/3/2022).

Zend Culinary bertempat di Perumnas Bumi Telukjambe, Jl. Wibisana Blok QA/1A, Rt 02/Rw 21 Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Zend Culinary sendiri merupakan pusat kuliner, tempat makan dengan banyak stand makanan, pengunjung bebas memilih makanan atau pun tempat untuk makannya.

Berikut 13 stand makanan di Zend culinary: Nasi Goreng Yapora Mas Arif, kin’time, Densuka, iPops, Kedai Ma’yul, Seafood Gadiz, Geprek Jon, Soto Boelan, Res Top 46, Kedai Nokia, Cobek Mak Ompong, Bakso Cuanki Kang Nas, Ayam Chitoz.

Pemilik dari Zend Culinary Sabard Zendrato, mengaku senang dengan telah dibukanya pusat kuliner ini.

Dirinya berharap agar pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa bertahan dalam bisnisnya di masa pandemi saat sekarang ini.

“Semoga para pelaku usaha kedepan nya bisa berkembang dan maju bisnis kulinernya,” ucap pria paruh baya ini.

Salah satu pengunjung yang bernama Triana Maulina menyampaikan, kalau masakan yang disajikan disini enak, minumannya juga enak.

“Trus orang yang menyajikannya sopan, tempatnya juga asyik. pokoknya keren deh,” tutur wanita cantik ini.

Di malam pembukaannya, para pengunjung dimanjakan dengan penampilan apik dari Bless Entertainment yang cukup menghibur, dengan membawakan tembang-tembang populer. (Hipakad63.News)