PMI Kota Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rw 014 Kel Aren Jaya.

Hipakad63.news Kota Bekasi –

Pada hari Senin 21/06/2021 mulai dari pagi sampai siang Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi lakukan penyemprotan disinfektan di Rw 014 mulai dari Rt 01 sampai dengan Rt 07.
Penyemprotan yang dilaksanakan oleh PMI dikomandoi Imam dan didampingi Bimaspol Kelurahan Aren Jaya Aiptu Pol Zainnudin serta Ketua Rw 014 Agus.

Pada saat penyemprotan Imam mengatakan kepada hipakad63.news penyemprotan ini dilakukan atas dasar permintaan dari Ketua Rw karena ada warganya terindikasi positif covid-19.
“Kami dari PMI Kota Bekasi selalu melayani permintaan warga apabila di wilayahnya ada yang terindikasi covid, ketua Rw dapat ber-surat ke PMI segera kami laksanakan” tutur Imam

 

Ditempat terpisah Ketua Rw selaku ketua satgas covid tingkat Rw berharap warga nya tetap sehat dan mematuhi, menjalankan 5 M untuk kesehatan kita bersama.

“Kami atas nama warga Rw 014 Kelurahan Aren Jaya mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Bekasi yang sigap melayani, kiranya warga Rw 014 kedepannya dapat zero covid” tambahnya