Plt. Walikota Tandatangani Perjanjian Kerjasama Perumda Tirta Patriot Dengan Kemang Pratama Terkait Pengelolaan Spam.

Redaksi

Hipakad63.News | Kota Bekasi,-

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty memberikan apresiasi kepada pihak Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi yang telah menandatangani sebuah kontrak kerjasama dengan Kemang Pratama terkait Pengelolaan Spam Kemang Pratama di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat dan Direktur Utama PT. Kemang Pratama, Ir. Ridwan Santoso dalam hal pelayanan pelanggan air bersih yang terdapat di perumahan Kemang Pratama. Hal ini juga di setujui oleh Plt. Wali Kota Bekasi dalam kerjasama baik dalam peningkatan pelayanan warga masyarakat.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Webinar Kick Off dengan ASN se-Kota Bekasi

“Diharapkan dengan perjanjian kerjasama ini, adalah pelayanan prima kepada warga dan tentunya membuat mudah warga masyarakat. Perjanjian ini mengenai pengelolaan air bersih dari Perumda Tirta Patriot dalam wilayah Kemang Pratama, semoga kerjasama baik ini terus berlanjut dan memberikan efek manfaat untuk warga.” Ujar Tri Adhianto.

Acara berlanjut dengan penyerahan piagam penghargaan untuk Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bekasi untuk peraihan peringkat ke III kategori pemutakhiran Aparatur Sipil Negara (ASN) serta meraih penghargaan khusus kategori piloting SIASN pelayanan kenaikan pangkat dari kantor regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Jawa Barat.

Baca JugaPlt. Wali Kota Bekasi Tandatangani MoU antara Bank Syariah Patriot Dengan Baznas Kota Bekasi, dan MoU Bank Syariah Patriot dengan Bank DKI Syariah.

Apresiasi datang dari Plt. Wali Kota Bekasi mengenai penerimaan penghargaan tersebut, dirinya berpesan untuk menjadikan motivasi dalam bekerja tidak hanya untuk BKPSDM Kota Bekasi saja namun semua perangkat daerah yang berada di Pemerintah Kota Bekasi.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news