Plt Walikota Hadiri Perayaan HUT Unisma Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI-

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto hadir dalam acara Hut UNISMA 45 Kota Bekasi. Perayaan HUT Unisma Kota Bekasi dihadiri sejumlah tokoh juga para pejabat hingga Anggota DPRD turut hadir dan meramaikan acara yang diselenggarakan. Kamis,(4/08/2022).

Baca JugaTri Adhianto Lakukan Peletakan Batu Pertama di Musholah Ar Rahman Perwira Bekasi Utara

Dalam sambutannya, Tri Adhianto selaku Plt Walikota Bekasi menyampaikan bahwa di usia ke empat puluh tahun ini Unisma banyak sekali sudah menorehkan hasil prestasi yang diraih sampai ke tingkat provinsi maupun nasional, tentu ini adalah suatu prestasi yang baik dalam memajukan Kota Bekasi menjadi Kota yang kreatif. Juga pada kesempatannya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Islam di Kota Bekasi Yakni (UNISMA 45).

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada para rektor, para dosen yang telah bekerja keras dalam mengajar mahasiswa nya untuk menjadikan mahasiswa yang unggul dan prestasi, bahkan Unisma juga sudah banyak membantu dalam menorehkan prestasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi”. Tutup Tri.

Usia pada empat puluh tahun ini tentu Unisma 45 Kota Bekasi mampu harus terus meningkatkan dalam dunia pendidikannya, Kota Bekasi tentunya sangat mengetahui keberadaan Unisma yang sangat unggul dalam dunia Pendidikannya, mengetahui bahwa Universitas yang terus maju dan berkembang.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news