Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Buka Musyawarah Daerah LDII Kota Bekasi ke- VI

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto membuka acara Musyawarah Daerah VI Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi yang diselenggarakan di Balai Patriot Pemkot Bekasi dengan tema meningkatkan peran serta LDII dalam menciptakan masyarakat profesional religius untuk mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, Cecep Suherlan, Perwakilan Camat se- Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Kota Bekasi, Ketua LDII Jawa Barat, Dicky Abdillah Mursyid Harun, Ketua LDII Kota Bekasi, Ary Widjanarko serta seluruh anggota LDII se-Kota Bekasi.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Siap Jalankan Arahan Presiden Jokowi

Dalam sambutannya Plt. Walikota Bekasi mengucapkan terimakasih kepada LDII sebagai lembaga dakwah di Republik Indonesia yang telah menjunjung tinggi 4 Pilar Kebangsaan dan juga turut serta berkontribusi untuk Kota Bekasi dengan cara memberikan sumbangsih kepada lingkungan salah satunya melalui santunan, memberikan sumbangan takjil pada idul fitri, memberikan bantuan qurban saat idul adha dan kontribusi lainnya.

“Pemerintah juga mendukung segala jenis program-program dari masyarakat, seperti hari ini yang diselenggarakan LDII kita memberikan kemudahan fasilitas yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi baik itu sarana maupun prasarana, juga dalam bentuk perizinan yang ada, selama itu baik untuk kemaslahatan umat bersama demi membangun Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan”. ujar Tri

“Turut bergantian dalam sambutannya Ketua LDII Kota Bekasi, Ary Widjanarko mengapresiasi dan berterimakasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto juga Pemerintah Kota Bekasi yang telah memberikan fasilitas gedung serta peralatannya dalam acara Musda LDII yang ke- VI ini sehingga dapat menggelar giat ini dengan nyaman dan lancar.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Tri Adhianto Resmikan Gedung IBI Kota Bekasi

“Sesuai dengan arahan dari DPD dan DPW Jabar maka DPD LDII memiliki 8 program yang harus dilaksanakan yaitu Kebangsaan, Bidang Keagamaan, Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan Herbal, Bidang Teknologi Digital, Bidang Ekonomi Syariah, Bidang Energi Baru serta Bidang Pangan dan Lingkungan Hidup” ujar Ary

Terakhir, Tri berharap demi mewujudkan Kota Bekasi sesuai dengan tema yang diangkat oleh Musda LDII ke- IV harus tetap konsisten berperan dan bersinergitas bersama Pemerintah Kota Bekasi demi terwujudnya Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news