Plt Walikota Bekasi Tarawih Keliling Sekaligus Lihat Vaksinasi Booster

Redaksi

Hipakad63.News | Kota Bekasi –

Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto berkesempatan menghadiri Tarawih keliling sekaligus melihat proses vaksinasi yang berlangsung pada malam hari yang bertempat di Masjid An-Nur Jati Makmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi. Kamis,(7/4/22).

Tarawih keliling Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan turut senang Tarawih keliling di hari ke enam ini, melihat banyaknya jama’ah dan anak-anak kecil mengisi masjid yang hampir terisi sampai ke koridor area Masjid. Di hari ke enam ini tentu jama’ah Masjid selalu setia istiqomah dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Saya sangat berbahagia di hari ke enam ini, warga sangat antusias, istiqomah dalam menjalankan ibadah tarawih di bulan suci ramadhan, juga anak-anak kecil yang meramaikan masjid dengan penuh keceriaan di bulan yang suci”. Tutur Tri.

Tri juga berharap kepada para jama’ah dan orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi buah hatinya, ajak anak-anaknya dalam mengisi penuh hari-harinya dengan menjalankan sunnah Nabi Muhammad SAW dengan menjalankan tarawih di Masjid dan Mushola terdekat nya.

Tarawih keliling ini sekaligus adanya proses Vaksinasi Booster yang sekarang ini sudah berada di tiap Puskesmas terdekat bertujuan untuk mempercepat target pencapaian Vaksinasi Booster agar masyarakat bisa terhindar dari wabah Virus Covid-19. Dengan adanya Vaksinasi di malam hari akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

Turut Hadir, Sekretaris Daerah Kota Bakasi Reny Hendrawati, Asisten Daerah Pemerintahan Yudianto, Asisten Daerah Pembangunan Sudarsono, Camat Pondokgede, Lurah se-Kecamatan Pondokgede serta para Pejabat Eselon II,III,IV dan Aparatur Pemerintah Kota Bekasi. (Hipakad63.News)