Agama  

Plt Walikota Bekasi Shalat Jumat di Masjid Al Ikhsan

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto laksanakan shalat Jum’at berjamaah bersama warga RW 09 Masjid Al Ikhsan Kelurahan Padurenan Mustika Jaya, Jumat (02/09).

Ketua yayasan Pim Hariadi menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya pada PLT. Wali Kota Bekasi yang telah bersedia hadir memenuhi undangan solat Jum’at berjamaah di Masjid Al Ikhsan.

Baca JugaGubernur Jawa Barat dan Plt.Wali Kota Bekasi resmikan Gedung Sekolah Dasar Akhyar International Islamic School

“Terima kasih pak saya ucapkan yang sebesar-besarnya karena telah memenuhi undangan shalat Jum’at bersama warga RW 09 jamaah Al Ikhsan,” pungkas Pimpinan Yayasan Al Ikhsan.

Usai solat Jumat berjamaah, Pria yang kerap disapa Mas Tri menyampaikan pesan dalam sambutannya ucapan terima kasih pada yayasan Al Ikhsan karena telah turut serta membantu program Pemerintah Kota Bekasi dalam mencerdaskan anak bangsa, diketahui bersama ada keterbatasan Pemerintah dalam menampung siswa-siswa Peserta didik, yayasan atau pihak swasta hadir dalam memenuhi kebutuhan kuota yang ada.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi resmikan pembukaan lomba PBB kelas pelajar Tingkat Kota Bekasi

“Pastinya saya mengucapkan terimakasih terlebih dahulu kepada pihak yayasan, karena telah membantu turut serta mencerdaskan anak bangsa, diketahui bersama adanya yayasan atau pihak swasta membantu dalam memenuhi jumlah kuota yang ada,” pungkas Plt. Wali Kota Bekasi.

Plt. Wali Kota Bekasi juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran pihak Dirut RS. Mustika Medika, Camat, Lurah Babinsa dan Babinkamtibmas memenuhi undangan shalat Jum’at Berjamaah di Masjid Al-Ikhsan

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news