Plt Walikota Bekasi Resmikan Mako Banser Bekasi Timur

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmikan Markas Komando (MAKO) Banser Bulak Kapal Bekasi Timur, Minggu (05/06).

Turut Hadir Plt. Wali Kota Bekasi, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim 0507/Bekasi, Ketua PCNU, Ketua GP Ansor, dan segenap anggota Banser.

Mako Banser tersebut dibangun diatas lahan milik Pemerintah Kota Bekasi, sisa pembebasan lahan untuk pelebaran jalan. Pemanfaatan lahan tersebut diperuntukkan sebagai posko keamanan dan mako Banser Bekasi Timur.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Ikut Senam bersama warga Bintara

Dalam kesempatan ini Tri Adhianto memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri menyampaikan dengan adanya Markas Komando Bulak Kapal Bekasi Timur dapat membantu petugas Kepolisian dalam menjalankan kamtibmas.

“Dengan adanya Mako Banser di Bulak Kapal harapannya dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjalankan Kamtibmas, karena banyak laporan yang masuk, jalur ini sering dilalui anak geng motor yang suka buat kerusuhan, dengan adanya anggota Banser diharapkan dapat membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas,” Kata Tri Adhianto.

Baca JugaTri Adhianto Sah Jadi Ketua Persipasi Kota Bekasi

Usai memberi sambutan, kegiatan di lanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan pita, sebagai tanda telah diresmikan nya Mako Banser Bulak Kapal Bekasi Timur.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news