Plt Walikota Bekasi Resmikan Kelompok Sadar Wisata

Redaksi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Bertempat di Danau Kalibaru Medan Satria, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Camat Medan Satria resmikan kelompok sadar wisata (Pokdarwis), Minggu (20/02/2022).

Peresmian tersebut dirangkai dengan perlombaan mancing yang di-inisiasi oleh komunitas mancing mania King Streak, sebanyak kurang lebih 400 peserta yang mengikuti perlombaan tersebut, dan berjalan lancar dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua Pokdarwis menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi, khususnya Plt. Wali Kota Bekasi, yang telah mensuport kelompok tersebut dalam melestarikan dan mengembangkan objek wisata.

“terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kota Bekasi khususnya Plt. Wali Kota Bekasi yang telah mensupport keberadaan kami dalam menjaga dan mengembangkan daerah-daerah yang berpotensi menjadi objek wisata,” Ujar Ketua Pokdarwis.

Dalam kesempatan ini, pria tinggi besar yang kerap disapa Mas Tri turut memberikan pesan dalam sambutannya, Tri berpesan agar diperluas jaringannya, agar semakin banyak orang yang turut serta berkontribusi mengangkat daerah-daerah potensial di Kota Bekasi.

“saya harap kelompok sadar wisata dapat mengembangkan jaringannya, agar semakin banyak orang-orang yang terlibat dalam menjaga dan mengangkat daerah-daerah yang berpotensi jadi objek wisata di Kota Bekasi,” Pungkas Tri Adhianto.