Plt Walikota Bekasi Resmikan Alun Alun Wisma Asri Bekasi Utara

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana tugas(Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto mengunjungi Taman Wisma Asri untuk senam bersama, dilanjut dengan tanam pohon bersama warga, sekaligus meresmikan Alun-alun Taman Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Minggu (18/12).

Kegiatan senam tersebut merupakan agenda rutin warga teluk pucung dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Tri Adhianto Plt. Walikota Bekasi mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga selesai di tempat tersebut.

Baca JugaPemkot Bekasi Salurkan Bantuan Bencana Alam untuk Cianjur

Tri Mengatakan, Alun-alun merupakan central bagi masyarakat untuk berkumpul, untuk bermain sama anak, atau sekedar berkumpul dengan teman sejawat.

“Alun-alun itu ruang demokratis, semua orang kumpul, kaya atau miskin, semua masyarakat memilikinya dan bisa menjadi ruang berkumpul dengan teman atau bermain dengan anak,” ucap Tri Adhianto dalam sambutannya.

Tri Adhianto berharap warga bahagia dengan adanya perbaikan Alun-alun Taman Wisma Asri dan warga akan mengunjungi fasilitas publik tersebut.

“Ciri-ciri warga bahagia itu adalah warga ke ruang publik. Saya ingin warga Bekasi, sehat dan bahagia dengan adanya alun-alun di sini,” ucapnya

Ia menambahkan, nantinya para warga dapat menjadikan Alun-alun Kota Bekasi sebagai tempat berekspresi dan penghilang stres.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Ajak Bersama-sama Tingkatkan BPRS Patriot

“Banyak hal positif yang bisa dilakukan warga, alun-alun tempat berekspresi dan penghilang stres,”kata Tri Adhianto

Pada event tersebut, sebanyak 37 FKRW yang terlibat turut menyelenggarakan program sosial diantaranya bazar umkm dan penggalangan dana untuk korban gempa warga kabupaten Cianjur.

“Event ini merupakan rangkaian kegiatan senam rutin bersama sekaligus menghidupkan ekonomi kreatif, ada bazar, ada juga penggalangan dana untuk Kabupaten Cianjur, saya sangat bangga dan sangat apresiasi warga Teluk Pucung” tutup Sambutan Plt. Walikota Bekasi.

Kegiatan ditutup dengan penanda tanganan batu prasasti dan penanaman pohon sukun secara simbolis oleh Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Wan/H63NEditor: BIN