Plt Walikota Bekasi Ajak Bersama-sama Tingkatkan BPRS Patriot

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Dalam kegiatan Senam pagi sekaligus Coffee Morning bersama Bank Syariah Patriot Kota Bekasi Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto langsung menghadiri juga ikut senam pagi bersama Istri Wiwiek Hargono yang diawali Senam Bugar Bekasi Keren. Jum’at,(16/12/12).

Di awal Jum’at pagi memang selalu meluangkan waktu untuk meningkatkan kebugaran tubuh dalam menyehatkan badan dengan berolahraga maupun senam bugar bersama Aparatur Pemerintah. Namun di hari ini diikuti para jajaran direksi maupun Pegawai dari Bank Syariah Patriot Kota Bekasi di halaman kantor BPRS Kota Bekasi.

Baca JugaBPRS Patriot Teken MoU Dengan Bank Syariah Indonesia

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto disaat coffee morning berbincang bersama dengan para jajaran direksi juga Pegawai BPRS Kota Bekasi untuk mengetahui lebih dalam mengenai perkembangan mengenai Bank yang dimiliki oleh Kota Bekasi. Perkembangan yang terus meningkat dan mempunyai prestasi yang bagus dalam pengelolaan keuangan ini mampu bisa memberikan kenyamanan untuk para warga masyarakat Kota Bekasi.

Diketahui Hadirnya Bank Syariah Patriot Kota Bekasi (BPRS) ini mampu membantu masyarakat Kota Bekasi dalam memutarkan uangnya untuk dipergunakan modal bagi para pelaku UMKM di Kota Bekasi. Ini adalah salah satu pentingnya memberikan modal untuk masyarakat yang berjiwa bisnis dan berdagang bagi para pelaku usaha mikro di Kota Bekasi.

Baca JugaPlt. Walikota Serahkan Piagam Penghargaan Info Bank ke BPRS Patriot Kota Bekasi Saat Apel Pagi Hari Ini.

“Saya berharap untuk bank yang terlahir di Kota Bekasi untuk bersama sama konsolidasi dengan Pemerintah Kota Bekasi agar menciptakan bank yang bisa membantu warga masyarakat Kota Bekasi dalam hal permodalan UMKM di Kota Bekasi”. Pungkas Tri.

Bank Patriot Syariah Kota Bekasi merupakan bagian dari Pemerintah Kota Bekasi dengan demikian terus menjalin kerjasama yang lancar juga mempunyai hubungan yang interaktif dan cepat dalam hal segala penanganan di Kota Bekasi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: ST/Humas/H63NEditor: BIN