Plt Walikota Bekasi Imbau Pencaker daftarkan diri di kegiatan Global Job Fair 2022

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pelaksana Tugas (plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto meresmikan kegiatan Global Job fair 2022 di Gedung Cevest Kelurahan Kayuringin Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (07/09).

Ada sekitar dua ribu perusahaan yang telah menyediakan informasi lowongan pekerjaan di event tersebut, dengan target quota pencari kerja kurang lebih tiga puluh ribu peserta pencari kerja.

Event tersebut dilaksanakan selama dua hari secara offline, tanggal 07 dan 08 September, dan membuka informasi lowongan secara online dari tanggal 09 September sampai dengan 09 Oktober 2022.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Serahkan Set Top Box dari EMTEX untuk masyarakat

Kegiatan Job Fair ini di Inisiasi oleh PT. Screening Indonesia dan telah banyak melibatkan berbagai unsur , bukan hanya melibatkan Perusahaan, melainkan melibatkan Pemerintah Kota Bekasi, Disnaker Kota Bekasi, Disnaker Provinsi Jawa Barat dan Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi dan Narasumber lainnya.

Ratri Wahyuningsih selaku Co-founder Screening Indonesia mengatakan, Event ini dibuat dalam rangka bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam menjembatani antara Pencari Kerja (Pencaker) dan Perusahaan.

“Tujuan event ini dibuat dalam rangka bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam menjembatani antara pencari kerja dengan Perusahaan,” ucap Ratri Wahyuningsih.

Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto selaku Plt. Walikota Bekasi mengapresiasi PT. Screening Indonesia yang telah bersinergi dalam memberikan solusi bagi para pencaker, dengan harapan dengan event tersebut dapat membantu menekan jumlah pengangguran yang ada di Kota Bekasi.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Sambut Menteri Tinjau Proyek PLTSA

“Saya apresiasi kepada PT. Screening, Pertamina BUMN dan Perusahaan yang terlibat, yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam menjembatani antara pencaker dengan perusahaan, dengan harapan event ini dapat membantu memberikan solusi bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan,” Ucap Tri Adhianto.

Kegiatan ditutup dengan secara simblois menekan tombol digital sirine tanda telah dibuka dan diresmikan nya kegiatan global job fair 2022. Tri menghimbau bagi siapa saja yang hendak mencari pekerjaan segera daftarkan diri di kegiatan Global Job Fair 2022.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news