Plt Walikota Bekasi hadiri sosialisasi Kerukunan Umat Beragama di SMAN 8

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Dalam soalisasi Kerukunan umat beragama yang diselenggarakan langsung di SMA Negeri 8 Kota Bekasi yang di pandu bersama Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Abdul Manan bertujuan untuk memberikan materi penting dalam beragama untuk para Siswa SMAN 8 Kota Bekasi. Selasa, 18/10/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir sekaligus memberikan motivasi untuk para Siswa/i yang saat ini sudah siap menerima materi yang diberikan langsung oleh Ketua FKUB Kota Bekasi.

Dalam sambutan, Tri Adhianto menyampaikan pentingnya kehidupan dengan mempunyai agama yang dipegang dalam berkehidupan, siswa/i SMA 8 Kota Bekasi yang saat ini siap menyimak materi agar di simak dengan baik dan menyikapinya dalam hal pada lingkungan sekolahnya.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi

Dalam kerukunan umat beragama sebagai tuntunan bagi manusia agar memiliki perangai yang mulia dan terpuji; sebagai jalan untuk menggapai kemaslahatan, ketenangan dan kedamaian serta keselamatan, baik di dunia maupun di akhirat; mengandung ajaran-ajaran yang moderat, seimbang dan lurus, menyeimbangkan antara urusan dunia dan akhirat; sebagai pemersatu umat yang berbeda-beda, baik dari segi keagamaan, suku dan adat istiadat.

“Para siswa/i saya tegaskan dan sampaikan pada saat ini untuk menjauhkan hal-hal yang bersifat negativ, apa lagi tawuran, tolong segera di jauhkan dari hal yang kurang bagus, bangun jiwa pemuda pemudi mulai dari sekarang untuk bisa meneruskan ke jenjang selanjutnya, gapai cita-cita kalian dengan terus mentaati dan menyimak apa yang guru-guru kalian sampaikan.” tegas Tri.

Pada materi yang nantinya akan disampaikan Ketua FKUB Kota Bekasi Abdul Manan untuk bisa disikapi, dicermati dengan seksama.

Baca JugaApel Pagi, Plt. Wali Kota Bekasi Katakan Pemerintah Kota Bekasi Berikan Solusi Terbaik Pada Masyarakat

“Terus simak, cermati dengan baik, dan apa yang menjadi hal baik tolong diikuti. Jadilah pemuda pemudi yang bermanfaat dan berguna untuk bangsa, banggakan guru guru dan orang tua kalian.” tutup Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: ST/Humas/H63NEditor: BIN