Plt. Walikota Bekasi Hadiri Halal Bi Halal di Gedung Sate Bandung

Hipakad63.News | BANDUNG –

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri, Wiwiek Hargono hadiri undangan silaturahmi halal bi halal bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan 27 Kepala Daerah Bupati dan Wali Kota Se-Jawa Barat di Aula Gedung Sate Bandung, Rabu (11/05/2022).

Dalam kesempatan ini, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin kepada 27 Kepala Daerah Bupati dan Wali Kota se-Jawa Barat.

Baca Juga : Acara Minggon Desa Duren Sekalian Halal Bihalal

“Dalam moment yang fitrah ini saya selaku Gubernur Jawa Barat mengucapkan Taqobbalallahu minna wa minkum, minal Aidin wal Fa idzin Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Ridwan Kamil.

Selain Itu Gubernur yang handal dibidang arsitek itu juga menyampaikan, manfaat silaturahmi, dan menyampaikan hikmah adanya pandemi membuat diri tersadar betapa berharganya moment silaturahmi.

“Manfaat silaturahmi itu banyak, selain bisa membuka pintu rejeki, bisa juga menstabilkan hormon pada tubuh, pasca pandemi juga kita menyadari bahwa silaturahmi merupakan moment yang sangat berharga, dulu kita menganggap silaturahmi itu biasa saja, namun setelah dua tahun kita vakum akibat pandemi, moment ini sangat teramat terasa berharga,” pungkas Ridwan Kamil.

Baca Juga : Pemkab Pangandaran Gelar Halal Bihalal

Gubernur Jawa Barat berharap, pandemi di Jawa Barat lantas segera usai, Sudah saatnya kembali bekerja secara penuh, beraktivitas normal, mewujudkan visi Jawa Barat menjadi Jabar Juara.

Usai sambutan dan Doa, kegiatan ditutup dengan berjabat tangan Bupati dan Wali Kota Se -Jawa Barat dengan Gubernur Jawa Barat.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news