Plt Walikota Bekasi Ajak Tingkatkan UMKM di Kota Bekasi

Tri Adhianto mengajak berbagai unsur swasta maupun negeri untuk bisa bersama-sama memasarkan Produk dalam Negeri (UMKM) yang sesuai dengan perintah Presiden RI. Diunggulkannya UMKM ini adalah bertujuan untuk membangun roda perekonomian agar bisa meroket di tahun 2023 ini.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI-

Di hari libur minggu ini usai melakukan Car Free Day di Jl. Jend A. Yani, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto melihat stand bazar UMKM yang bertempat di area halaman Grand Kamala Lagoon Kota Bekasi yang menggandeng para pihak Swasta maupun UMKM se-Kota Bekasi. Minggu,(15/1/23).

Diketahui saat ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selalu menghimbau dan mengajak untuk terus meningkatkan produk dalam negeri dengan memasarkannya melalui kanal-kanal media apapun sehingga bisa menonjolnya Produk dalam negeri se-Indonesia.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam kunjungan ke halaman Grand Kamala Lagoon bersama Camat Bekasi Selatan, Karya, Asisten II Kota Bekasi Inayatullah, serta lurah se-Bekasi Selatan juga para Komunitas-Komunitas berbagai kalangan yang ikut serta melihat produk dalam negeri di Kota Bekasi.

Baca JugaGenjot Potensi Wisata Dan UMKM, Pemkot Bekasi Serahkan Sarana Prasarana Hutan Bambu

Tri Adhianto mengajak berbagai unsur swasta maupun negeri untuk bisa bersama-sama memasarkan Produk dalam Negeri (UMKM) yang sesuai dengan perintah Presiden RI. Diunggulkannya UMKM ini adalah bertujuan untuk membangun roda perekonomian agar bisa meroket di tahun 2023 ini.

“Melihat antusias warga Kota Bekasi yang berbondong-bondong memasarkan produknya ini tentu kesenangan dan kebanggan dengan produk yang dipasarkan ini ludes terjual semua. Ini jadinya membuat masyarakat untuk terus berinovasi dalam membuat produk unggulannya.” ungkap Tri.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto dalam rangka Lagoon Car Free Day ini sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan, banyak inovasi yang diciptakan dalam memeriahkan acara pagi ini dimulai dari Bazar UMKM Kota Bekasi, Kesehatan Gratis, Kumpul Komunitas Sepeda, Parade hingga penampilan busana Batik Bekasi.

Baca JugaHadiri Bazaar Pelayanan Publik dan UMKM di Pekayon Jaya, Tri Adhianto Bilang Begini

“Kegiatan ini adalah ajang kita bersilaturahmi bersama di pagi hari dengan penuh semangat juga menyehatkan. Ini adalah suatu terobosan tumbuhnya ekonomi dengan digandengnya para UMKM se-Kota Bekasi.” Tandasnya.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama-sama mengajak seluruh masyarakat untuk mempunyai inovasi untuk bisa menjadikan para UMKM di Kota Bekasi selalu menumbuhkan produk yang dikenal se-Indonesia.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: ST/Humas/H63NEditor: BIN