Plt. Wali Kota Bekasi Buka Gelar Bakti Sosial Bersama SMSI Kota Bekasi

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI-

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi serta Baznas Kota Bekasi menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) di Mall Lagoon Avenue yang menyediakan pelayanan NIB, Gerai Vaksinasi, Sunatan Massal dan juga Ruang Literasi Anak, Senin (18/07/2022).

Baksos tersebut dibuka secara langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto dan turut dihadiri oleh TWUP4, Ihsan N Kuncoro, Sekretaris SMSI Provinsi Jawa Barat, Ahmad Syukri, Ketua PWI Bekasi Raya, Ketua Baznas Kota Bekasi serta Perwakilan Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Baca JugaDihadiri Plt Walikota Bekasi dan Sekretaris SMSI Jabar, SMSI Kota Bekasi Sukses Gelar Baksos Bareng Perangkat Daerah

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan, beberapa tujuan diselenggarakannya acara tersebut bahwasanya ini menjadi suatu kepedulian sesama manusia dengan berbagai acara di antaranya sunat massal, Gerai vaksinasi Covid-19, layanan perizinan NIB, ruang literasi anak. Tak luput serikat media siber Indonesia (SMSI) yang sudah menyelenggarakan acara ini dan memberikan Edukasi.

“Kami Pemerintah Kota Bekasi sangat mendukung masyarakat termasuk generasi emas bangsa yang mempunyai potensi dan passion di bidangnya masing masing. Kita ingin memberikan edukasi, fasilitasi dan kesempatan untuk masyarakat yang mempunyai potensi di bidangnya masing-masing. Dan tentunya pemerintah akan mendengar apa yang generasi bangsa kita miliki,” ujar Tri Adhianto.

Baca JugaKetua Umum HIPAKAD63 Hadiri Giat Baksos SMSI Kota Bekasi

“Terimakasih juga saya ucapkan acara hari ini telah dibuka oleh kesenian-kesenian budaya yang Kota Bekasi miliki, kita akan mempertahankan budaya kearifan lokal yang kita kembangkan, serta dapat mempunyai padepokan pencak silat yang dipersiapkan secara tematik dan juga tari ronggeng harus bisa masuk ke dunia milenial,” tutupnya

Terakhir, Tri Adhianto berharap dengan acara ini bahwasannya dalam membangun bukan hanya tugas Pemerintah sendiri, namun juga tanggung jawab bersama dengan seluruh stackholder dan juga warga masyarakat Kota Bekasi demi kemajuan Kota Bekasi.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news