Pesan Plt Walikota Bekasi Saat Apel Pagi Hari ini

“Saling menjaga hubungan sesama manusia, memaafkan satu sama lainnya. Kita menyadari sebagai pelayan masyarakat dan memiliki tanggung jawab sebagai ASN, bahwasanya kita sudah harus siap dalam menjalani tugas yang di emban, menjadi tauladan, tidak ada yang bergerak diluar kendali semuanya harus satu garis komando,”

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel perdana masuk kantor pasca cuti lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin 9 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan, setelah melalui hari nan fitri, ia menginginkan seluruh ASN dan jajaran OPD untuk bisa bekerja normal kembali dan saling memaafkan.

Baca JugaTri Adhianto Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Cikiwul

“Saling menjaga hubungan sesama manusia, memaafkan satu sama lainnya. Kita menyadari sebagai pelayan masyarakat dan memiliki tanggung jawab sebagai ASN, bahwasanya kita sudah harus siap dalam menjalani tugas yang di emban, menjadi tauladan, tidak ada yang bergerak diluar kendali semuanya harus satu garis komando,” ujar Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto

Selain itu,” Bukan hanya sekedar datang ke kantor, tetapi ada tanggung jawab dan prestasi yang harus kita tunjukkan ke masyarakat,” lanjut Tri Adhianto

Plt Tri Adhianto juga mengajak seluruh ASN untuk bersama saling menjaga etos kerja dengan baik, saling introspeksi diri, menuju Kota Bekasi yang lebih baik.

Baca JugaHeroik, Dua Prajurit Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya Gagalkan Aksi Begal dan Tangkap Pelaku

Semoga setelah melalui bulan suci Ramadan dan hari nan Fitri ini, kita bisa bekerja lebih baik lagi,” ungkapnya dalam memimpin apel pasca libur Idul Fitri 1443 Hijriyah di Stadion Patriot Candrabhaga.

Mengakhiri sambutannya Tri Adhianto mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh Diskopukm memperoleh penghargaan sebagai Kota Inklusi Wirausaha Disabilitas 2022 dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia.

Baca JugaPemkot Bekasi Lakukan Antisipasi Kemungkinan Lonjakan Covid Pasca Mudik Lebaran

Apel pagi juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada para ASN yang memasuki masa purna bakti.

Kesempatan itu, hadir Sekda Reny Hendrawati, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan pejabat eselon III dan IV, TWUP4 serta pimpinan BUMD di lingkup pemerintah Kota Bekasi.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news