Pesan Plt Ketua TP PKK: Rawat Anak Kita Dengan Penuh Kasih Sayang

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto kunjungi Posyandu Dahlia RW06, Rawabambu, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi.

Hadirnya Wiwiek Hargono Tri Adhianto, disambut ceria oleh anak-anak dan para Ibu yang sedang mendatangi Posyandu untuk memeriksa kesehatan balitanya.

Kehadiran Plt Ketua TP PKK turut didampingi oleh Ketua Bidang IV PKK Kota Bekasi Ina Banowati Nadih, Lurah Kalibaru, dan jajaran Kecamatan Medan Satria.

Pada kesempatan itu, Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengajak seluruh pihak untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak usia dini sehingga bisa tumbuh menjadi cerdas, sehat dan menjadi generasi unggul.

“Saya ingin menyampaikan pesan untuk kita semua, bersama memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak-anak kita tercinta ini. Pemenuhan hak-hak utama, kesehatan, pendidikan dan memberikan perlindungan,” pesan Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Ditempat kunjungan, Wiwiek juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pendidik dan bernyanyi bersama anak-anak.

Istri Plt. Wali Kota Bekasi itu juga membagikan boneka, susu dan makanan tambahan kepada anak-anak.

“Saya titip calon generasi penerus Kota Bekasi kepada ibu-ibu sekalian, rawat mereka dengan penuh kasih sayang, rajin ke Posyandu untuk mendapatkan pemenuhan kesehatan anak-anaknya,” kata Wiwiek

Di lokasi Posyandu Dahlia, Wiwiek Hargono juga menyempatkan berdialog dengan para kader dan memberikan vitamin ke balita.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news