Percantik Kota, Plt Walikota Bekasi Putuskan Kabel Jaringan Internet

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pemutusan kabel jaringan internet dalam rangka pembenahan penataan kota sebagian dari usaha Pemerintah Kota Bekasi dalam membuat kota yang rapih, bersih, lebih efisen, lebih efektif sehingga tidak mengganggu pandangan di setiap sudut tiang jarangan di area pinggir jalan depan taman Jatiasih Kota Bekasi. Rabu,(21/9/22).

Estetika kota, tidak adanya tiang di pedestrian dapat dimanfaatkan pedestrian dan kaum difabel, keselamatan pengguna jalan karena adanya kemungkinan kabel putus dan mengenai pengguna jalan, perbaikan pelayanan provider akan lebih optimal karena putusnya kabel lebih kecil terjadi.

Pemutusan kabel secara langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi di dampingi dari Indihome, Kepala Dinas Bina Marga Sumber Daya air Camat Jatiasih serta Lurah se-Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Dampingi Jabar I Pembagian BLT

Kabel yang diputus  nantinya akan di pindahkan ke dalam ducting di jalan raya Jatiasih yang digerakan langsung bersama Dinas Bina Marga Sumber Daya air juga Telekomunikasi Kota Bekasi.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan pemutusan kabel yang hari ini dilaksanakan di jalan raya Jatiasih ialah sudah tersiapkanya ducting di jalan raya Jatiasih, pemutusn kabel ini nantinya akan di lakukan di setiap titik yang sudah disiapkan ductingnya.

“Dukungan para operator yang berkerja sama dalam penanganan kabel Jaringan ini bersama sama membenahi penataan kota yang akan lebih tertib dari permasalahan kabel melintang di udara”. tuturnya.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Membuka Rakorda Regsosek

Pemerintah Kota Bekasi juga terhadap pihak jaringan provider telekomunikasi telah berkerja sama dalam penanganan kabel udara untuk di masukan kedalam Ducting, sehingga bersama sama mampu membenahi secara cepat dalam merapihkan kota yang kita cintai.