Pemilihan Ketua RW terunik di Kelurahan Aren Jaya

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pada hari Minggu pagi 26 Februari 2023 RW 07 Kelurahan Aren Jaya menggelar pemilihan Ketua RW yang dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan selesai di Alum-Alun RW 07 Jl.Tanimbar Raya.

Peremajaan Ketua RW se-Kelurahan Aren Jaya, bahwa RW 07 merupakan pemilihan Ketua RW yang  terakhir dari 22 RW.Kali ini  ada yang berbeda dalam pelaksanaan pemilihan RW 07 diantara pemilihan RW se- Aren Jaya dan terkesan sangat unik pasalnya seluruh yang hadir berpakaian ala Cowboy dengan Celana Jins dan baju kotak-kotak (Country Style) ditambah dengan topi lakennya.

Pada pemilihan Ketua RW 07 pelaksanaannya tidak terlalu lama, karena Ketua RW 07 periode 2023-2028 terpilih secara aklamasi,dari 7 RT yaitu Ketua RW 07 periode 2020-2023 H. Atang Kusnady, SE. untuk periode ke dua

Perlu diketahui RW 07 mempunyai segudang prestasi dalam lomba baik di tingkat Kelurahan bahkan sampai tingkat Kota Bekasi mewakili Kelurahan Aren Jaya, selain itu juga RW 07 membangun tempat ibadah di areal fasos fasum yaitu Masjid jami Attaqwa dengan bantuan dari Yayasan Alemar Watanmiyah yang rencananya diresmikan pada tanggal 3 maret 2023.

Baca JugaRw 07 Kelurahan Aren Jaya mewakili Kecamatan Bekasi Timur Lomba GKSTTB tingkat Kota Bekasi.

Ketua RW 07 periode 2023-2028 yang terpilih secara aklamasi  H. Atang Kusnady, SE yang akrab disapa Atang menyampaikan ke awak media, pertama mengucapkan terima kasih kepada warga Rt 01 sampai Rt 07 ,Ibu-ibu PKK dan tokoh masyarakat dengan terpilihnya kembali saya sebagai Ketua RW 07 periode ke dua, kami akan meningkatkan prestasi yang selama ini sudah di capai untuk mensejahterakan warga RW 07.

“Tentunya tidak semudah membalikan tangan untuk mewujudkan semua itu, perlu adanya kerjasama dari pada ketua Rt 01 sampai Rt 07, kader PKK, Posyandu dan tokoh Masyarakat” tutur Atang yang juga sebagai Ustad

Lebih lanjut Ketua RW periode 2023-2028 mengatakan akan menyusun kepengurusan RW sebagai dream team untuk memajukan RW 07 lebih baik lagi bahkan menjadi RW percontohan di tingkat kota Bekasi, tentunya kami akan membuat program secara terukur dan terencana untuk kepentingan warga RW 07 khususnya dan Kelurahan Aren Jaya pada umumnya.

“Terakhir kami akan melakukan komunikasi sesama ketua RW melalui Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) dan juga kepada stakeholder LPM,  BKM dan Karang Taruna Kelurahan Aren Jaya.

Pemilihan Rw 07 Kelurahan Aren Jaya dihadiri H.Oman yang mewakili Camat Bekasi Timur,Plh Lurah Aren Jaya Haryati Martina S.STP, M.A, Kasie Pemtibum Lambang Kara, Asep,Ketua LPM beserta jajaran,Ketua BKM beserta jajaran,PKK dan Karang Taruna.

Sebagai Informasi Kelurahan Aren Jaya akan menggelar HUT Kota Bekasi ke-26 sekaligus dirangkai dengan Pelantikan Ketua RW se- Aren Jaya yang rencana akan digelar pada tanggal 18 Maret 2023 bertempat di Kelurahan Aren Jaya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news