Pemdes Maruyungsari Sulap Tanah Kas Desa Jadi Lapak Untuk PAD.

Redaksi

Hipakad63.news | Pangandaran –

Pemerintah Desa Maruyungsari bersama pengembang Inovatif bekerja sama dalam Pembangunan Lapak di tanah kas Desa Maruyungsari

Pembangunan lapak di atas lahan seluas 180 meter persegi 20 lapak, nantinya akan di kelola oleh pemdes untuk PAD (Pendapatan Asli Desa). Tempatnya pun sangat strategis di pinggir lapang Waringinsari perbatasan Desa Kertajaya dengan Desa Maruyungsari Kecamatan Padaherang dengan Kecamatan Mangunjaya.

Kades Maruyungsari Tusiman menyampaikan terimakasih dan berharap dengan adanya Pembangunan lapak ini bisa meningkatkan perekonomian serta meningkatkan pendapatan kas desa,”ucapnya. Senin, 14/03/2022

“Kami selaku Pemerintah Desa Maruyungsari mengucapkan terimakasih kepada pihak pengembang dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini, semoga dengan di bangunnya lapak ini dapat berdampak baik kepada masyarakat desa maruyungsari serta dapat mendongkrak perekonomian serta meningkatkan daya guna dan hasil guna tanah Kas desa untuk meningkatkan Pendapatan Aset Desa” terang kades.

Pemdes siap menerima pelapak yang akan mengembangkan usahanya di lapak tersebut dengan mempermudah dalam proses, meskipun tentunya harus sesuai peraturan yang berlaku” ungkap kades.

“Kepala Dusun Mekarsari Desa Maruyungsari Nasimun menyambut baik dan sangat mengapresiasi Pembangunan lapak ini karena kebetulan berlokasi di wilayah binaannya.

“Ini merupakan investasi bagi masa depan masyarakat dan Pemerintahan Desa Maruyungsari.,pungkasnya. (Hipakad63.News)

Penulis: KartimEditor: BIN