Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu Terdampak Covid-19 dan Masyarakat Isoman Covid-19 di Wilayah Kecamatan Maos

Redaksi

hipakad63.news | Cilacap – Humas Polres Cilacap : Pada masa pandemi Covid yang sudah hampir 2 tahun lebih ini banyak masyarakat yang terdampak dan sampai meninggal dunia, dan tidak sedikit banyak anak-anak di Kabupaten Cilacap yang menjadi yatim piatu karena orang tuanya yang sampai meninggal karena terkena virus Covid-19.

Untuk itu Satgas Vovid Kecamatan Maos, Kab. Cilacap dan Pertamina Maos mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu terdampak Covid dan juga masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman.

Kegiatan baksos dilaksanakan di pendopo Kecamatan Maos pada hari Rabu, 16 Februari 2022 pkl. 10.00 wib sampai dengan 11.30 wib dimana dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkompincam Maos, Manager FTM Pertamina Maos Bpk. Ahmad Zaeni, Karyawan Pertamina, Anak Yatim di Kec. Maos sejumlah 19 org.

Dalam sambutannya Camat Maos Ibu Trias Handayani mengucapkan terimakasih kepada pihak Pertamina Maos atas partisipasinya dan sambutan Manager FTM Pertamina Maos Bpk. Ahmad Zaeni menyampaikan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga terdampak Covid-19.

Bantuan dan santunan bagi anak Yatim terdampak Covid-19 sejumlah 19 anak, Bentuk bantuan Paket Sembako berupa : (Beras 5 kg, Minyak 1 ltr, Susu, Roti Kaleng) dan Voucher belanja sebesar Rp. 300 ribu.

Penulis: KartimEditor: Wish